Home » » Info Lowongan Kerja Pontianak

Info Lowongan Kerja Pontianak

Lowongan Kerja Pontianak - Terwujudnya Negara yang maju tidak terlepas dengan adanya kesejahteraan masyarakatnya, dan berkurangnya kesenjangan ekonomi dan sosial dinegara tersebut. Untuk mewujudkan hal tersebut tentunya dibutuhkan masyarakat yang bebas dan mandiri. Kali ini info loker terbaru ingin memberikan referensi informasi Lowongan Kerja Terbaru di Pontianak untuk berpartisipasi dalam proses pembentukan masayarakat yang mandiri dan maju. Untuk itu kami ingin berbagi info mengenai Lowongan Kerja Pontianak

Lowongan Kerja Pontianak


MURFA SURYA MAHARDHIKA, PT

MSM Konsultan (PT. Murfa Surya Mahardika) adalah perusahaan yang berdiri sejak 1990, bergerak di bidang jasa konsultasi perancangan, implementasi dan penyediaan kebutuhan di bidang sistem informasi dan teknologi informatika serta konstruksi. Saat ini MSM memiliki kegiatan proyek di 29 provinsi dan lebih dari 190 kabupaten di seluruh Indonesia. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, saat ini kami sedang membutuhkan beberapa pegawai dengan posisi sebagai berikut :


Posisi: Programmer Junior (PJ-Ptk)

Kualifikasi:
  • Pria usia maksimal 26 tahun.
  • Belum menikah.
  • Pendidikan minimal D3 Jurusan Informatika (Teknik Informatika, Sistem Informasi, Manajemen Informatika atau Ilmu Komputer) (fresh graduate) dengan IPK minimal 2,75.
  • Berasal dari dan sedang berada di Pontianak
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, mampu bekerja dalam tim, memiliki sifat melayani yang baik terhadap klien, memiliki daya tahan yang kuat terhadap stres, dan mudah beradaptasi terhadap lingkungan kerja yang berbeda.
  • Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia.


Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirim lamaran lengkap disertai pas foto terakhir dan gaji yang diinginkan melalui sistem:

HRD PT. Murfa Surya Mahardika,
Perkantoran Majapahit Permai Blok B 24-25,
Jl. Majapahit No. 18-22, Jakarta Pusat 10160

Demikian Lowongan Kerja Pontianak yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Daftar Kumpulan Loker di Pontianak dan Kalimantan Barat Terbaru Bulan ini.

0 comments:

Post a Comment